Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 30 November 2019

Upacara pergantian Kasat Reskrim AKP Ida Bagus Kade S.A, S.I.K Kepada Iptu Iswanto, SH

Kutai Barat SNN.com - Mutasi dan rolling dalam sebuah organisasi, lembaga, dan pemerintahan adalah suatu hal yang biasa, hal ini juga terjadi di Polres Kutai Barat - Kaltim, Sabtu, 30/11/2019. Sekira pukul 07.05 wita.

Kasat Reskrim sebelumnya di jabat oleh AKP Ida Bagus Kade, S.A, S.I.K Polres Kubar dengan masa tugas kurang lebih satu setengah tahun. Kini posisi itu di jabat oleh Iptu Iswanto SH sebagai Kasat Reskrim yang baru, pergantian Kasat Reskrim dilaksanakan melalui upacara di halaman depan Polres dipimpin langsung Kapolres baru AKBP Roy Satya Putra.

Dalam pidatonya, Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra mengatakan, kedepan akan ada kalender Kamtibmas diantaranya pengamanan selama perayaan Natal, operasi Lilin 2020, pengamanan malam tahun baru hingga pengamanan pilkada Bupati Kutai Barat dan Bupati Mahakam Ulu 2019 yang membutuhkan kerja ekstra personel Polri guna mensukseskan kegiatan tersebut, tegas Kapolres Roy SP.


Ditambahkannya, oleh sebab itu saya menghimbau dan mengajak rekan-rekan tetap menjaga kesehatan dan sisihkan waktu untuk berolahraga dan jaga pola makan dengan gaya hidup sehat. Kemudian ia juga mengucapkan, terimakasih atas kesetiaan nyonya Ida Ayu Suryaningrat Intan Sari sebagai Bhayangkari yang selama ini telah menemani dan mensuport AKP Ida Bagus Kade selama mengabdikan diri kepada masyarakat dan membina Bhayangkari Kutai Barat, "ucap Roy SP

Dalam upacara pergantian Kasat Reskrim Polres Kubar dihadiri seluruh jajaran Polres dan seluruh Kapolsek di 16 kecamatan se Kabupaten Kutai Barat (Kubar) dan 4 kecamatan Kapolek Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu). Usai upacara, dilanjutkan ucapan kenal pamit dan silaturahmi dengan berjabat tangan antar jajaran Polres Kubar.

Upacara kenal pamit, tampak pula ibu-ibu Bhayangkari hadir dalam acara tersebut dan selalu setia mendampingi suami yang tengah bertugas demi sebuah pengabdian kepada bangsa dan negara.

Reporter : Johansyah
Editor      :  Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"