Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 13 November 2019

Kakek 65 Tahun Diamankan Sucurity Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan

Lamongan, SNN.com - Tasripan kakek 3 cucu yang berasal dari Kecamatan Solokuro Lamongan , diamankn oleh Satpam Rumah Sakit Muhamadiyah Lamongan karena melakukan aksi pencurian helm di tempat parkir, Selasa (12/11/2019).

Pelaku berpura - pura mengambil sepeda motor. Serta melihat ada helm yang tergeletak di bawah, dan pelaku langsung mengambilnya. Melihat hal itu, satpam langsung menangkapnya dan membawa ke pos. Beberapa orang yang berada disekitar langsung menghajarnya ramai - ramai. Beruntung pelaku langsung dibawah ke Polres Lamongan.

Sebelum melakukan aksi pencurian, pihak keamanan rumah sakit telah memasang foto Tasripan di beberapa tempat. Sebab seblumnya pelaku Tasripan pernah melakukan aksi yang sama, yaitu mencuri helm dan terekam oleh kamera CCTV dan di intai oleh security untuk di tangkap basah.

Saat di depan penyidik, pelaku mengaku sudah dua kali melakukan pencurian helm di parkiran Rumah Sakit Muhamadiyah Lamongan. Dia nekat melakukan hal itu karena hanya ingin memiliki helm saja.

pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Lamongan, dan petugas juga menyita barang bukti berupa satu helm.

Reporter : suciono
Editor      : AWI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"