Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 27 November 2019

Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Penjabat Kepala Desa Serut

Gunung Kidul, SNN.com - Seiring dengan habisnya masa jabatan kepala Desa dengan ditandainya pemilihan kepala Desa secara serentak yang telah dilaksanakan pada 23/11/2019. Maka hari ini Kepala Desa Serut menyerahkan jabatan kepada penjabat Kepala Desa selama satu bulan sambil menunggu pelantikan.

Acara pelantikan sekaligus serah terima jabatan dari mantan kepala Desa Suyono kepada penjabat Kepala Desa Nardiyanto SIP yang menjabat selama satu bulan kedepan di Aula Balai Desa Serut, Rabu (27/11/209).

Acara ini dihadiri oleh Camat Gedangsari  beserta jajaranya, Koramil Gedangsari, Kapolsek Gedangsari, BPD dan juga oleh pengurus RT se Desa Serut.


Nardiyanto SIP adalah pejabat kecamatan Gedangsari yang nantinya selama satu bulan sejak dilantiknya sebagai penjabat Kepala Desa Serut maka akan berkantor di Desa serut. Dan nanti juga akan diserahkan kembali ke Suyono kades terpilih untuk yang ke dua kalinya.

Nardiyanto SIP menjabat sebagai penjabat Kepala Desa serut ditandai dengan pengambilan Sumpah jabatan dan juga serah terima berkas dan sekaligus stempel  secara simbolis.

Dalam kesempatan ini Supardi dari perwakilan dinas mengucapkan banyak terimaksih dalam acara pesta demokrasi kemarin berjalan lancar, dan juga soal ucapan terimakasih juga kepada semua warga masyarakat Desa Serut soal pembyaran PBB karena kecamatan Gedangsari termasuk yang patuh pajak dengan tepat waktu jatuh tempo waktu yang ditentukan sudah lunas.

Supardi juga menyampaikan bahwa nantinya Desa Serut juga akan mewakili Lomba Desa.

Reporter : Mas Pay
Editor     : AWI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"