Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 12 November 2019

Warga Kuluran Gagalkan Pencurian

Fuad (Tersangka)
Lamongan, SNN.com- Di siang bolong Warga desa kuluran di gemparkan dengan adanya upaya pencurian disertai membawa senjata tajam, Senin (11/11/2019) pukul 13.00 yang dilakukan oleh moh Fuad 42 tahun warga Jarorejo Kerek Tuban kepada Pery Susanti (korban) warga Kuluran, Kalitengah, Lamongan.

Fuad (tersangka) mencoba melancarkan operasinya diawali dengan pelaku minum kopi di warung ibu Miska 55 tahun di desa Kuluran Kalitengah Lamongan sesaat setelah itu pelaku melihat kerumah korban, kemudian pelaku memanjat pagar depan rumah korban, dan masuk kerumah melewati pintu ruang tamu dan melihat korban tidur bersama bayinya di ruang depan lalu pelaku berjalan menuju dapur mengambil pisau untuk menakut nakuti korban dan meminta uang lalu korban berteriak meminta tolong kemudian pelaku mencekiknya. Warga sekitar yang mendengar teriakan minta tolong berbondong bondong menolongnya. dan tersangka akhirnya berhasil di bekuk dan diserahkan ke pihak kepolisian.

Kapolsek kalitengah SADJAB (panggilan akrabnya) saat di wawancarai media mengatakan membenarkan kejadian tersebut dan menghimbau kepada warga masyarakat  khususnya warga kecamatan kalitengah untuk berhati hati dan mewaspadai segala bentuk tindak kejahatan.

"cara waspada dan berusaha mengamankan harta benda nya masing masing karena dengan cara begitu pihak polisi sudah terbantu untuk mewujudkan terjadinya keamanan. Kapolsek juga menambahkan bahwa pihaknya akan mengembangkan kasus tersebut, "pungkasnya.

Reporter : Suciono
Editor     : AWI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"