Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 27 November 2019

Pembangunan GOR Sidodadi - Sukosewu Mangkrak. "Tanya Aja Di Cipta Karya"

Bojonegoro, SNN.com - Gedung Olahraga Raga (GOR) yang berada di Desa Sidodadi, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro - Jatim tampak urung selesai pembangunannya alias mangkrak. Pihak Pemdes Sidodadi pun tak tahu apa penyebabnya.

Bangunan yang terletak di tanah kas Desa Sidodadi dan tepat di tepi jalan Kecamatan itu mulai pengerjaannya tahun 2018 lalu. Kini bangunan setengah jadi itu hanya jadi sorot pandang warga saat melintas di jalan Kapas - Sukosewu.

Mudakir. Kades Sidodadi saat dikonfirmasi menyebutkan lokasi pembangunan GOR itu berada di tanah kas desa. Dan dia juga tidak tahu entah apa penyebabnya hingga pembangunanya tak diselesaikan.

"Saya tidak tahu kenapa pembangunannya kok tak dilanjutkan. Meskipun tampak sudah 50 persen pengerjaannya. Tapi kami berharap agar pembangunannya itu dapat dirampungkan," jelasnya.

Sementara itu, Prapto pemborong GOR Sidodadi yang beralamat di Desa Suwaloh, Kecamatan Balen - Bojonegoro saat dikonfirmasi soal pembangunan GOR  Desa Sidodadi yang tidak dilanjutkan?.  "Tanya aja di cipta karya mas brooo," singkatnya

Reporter : Nastain
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"