Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 23 November 2019

Pimpinan DPRD Aru Periode 2019-2024 Dilantik

Kepulauan Aru, SNN - Tiga pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Aru periode 2019-2024 resmi dilantik dan diambil sumpah dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Kepulauan Aru di ruang sidang paripurna DPRD Aru, Selasa (19/11/2019).

Adapun tiga pimpinan tersebut adalah Udin Belsigaway dari Partai Nasdem selaku ketua, Lanurdi Senen Djabumiir dari Partai PKB selaku wakil ketua 1, dan Peni Silvia Loy dari Partai PDIP selaku wakil ketua 2.

Bupati Kepulauan Aru, Johan Gonga  dalam sambutannya mengatakan, Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Kepulauan Aru saat ini, telah melalui mekanisme sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, dimana konstistusinya di porsikan secara regulasi untuk Partai Nasdem, PKB dan PDI-Perjuangan, peraih suara terbanyak dalam Pemilu kemarin.


Ditegaskan pula bahwa, Pelaksanaan Pengucapan Sumpah /Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Kepulauan Aru, masa Jabatan 2019-2024, dimaknai bukan sebagai bentuk selebrasi politik semata, melainkan merupakan refleksi tulus dan jujur ,atas tantangan kedepan dalam melaksanakan tugas -tugas dewan, karena Pengucapan ini harus merasuk menjadi komitmen.

Berdasarkan kondisi inilah, maka sangat diharapkan jalinan kerja sama yang harmonis, dalam Penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Aru.

"Saya Juga berharap, agar pimpinan yang baru dapat berperan, tidak hanya untuk menentukan pengambilan keputusan saja, akan tetapi menjaga kualitas anggota DPRD yang merepresentasikan populuralitas aspirasi dan kepentingan masyarakat Jargaria."harapnya

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"