Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 29 Desember 2020

Akhir Tahun 2020 Polres Nganjuk Gelar Press Release Anev dan Pemusnahan BB Narkoba


Nganjuk, SNN.com - Pemusnahan Barang Bukti Narkoba dan Miras hari ini langsung dipimpin oleh AKBP HARVIADHI,A.P., S.I.K.,M.I.K. di halaman Mapolres Nganjuk Polda Jatim, Selasa (29/12/2020).

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Nganjuk, Waka Polres Nganjuk Kompol Ki Ide Bagus Tri, S.I.k. dan Pejabat utama Polres Nganjuk serta Kapolsek jajaran Polres Nganjuk.

Kapolres Nganjuk dalam sambutan nya meneràngkan bahwa Polres Nganjuk tahun 2020 menangani 366 kasus diantaranya Satuan Reskrim 101 kasus dan dari jajaran Polsek 265 kasus serta Satresnarkoba 134 kasus.


Wakil Bupati Nganjuk Kang Marhaen mewakili Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat yang lagi sakit dalam sambutan nya sangat bersyukur pada hari ini dapat di pertemukan dalam acara Konferensi Pers ANEV KAMTIBMAS Akhir tahun 2020 Polres Nganjuk.

"Beliau juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres dan Jajaran nya dalam memusnahkan barang bukti (BB) Narkoba yang membuat resah Kabupaten Nganjuk dan alhamdulillah tahun ini tidak ada kejadian yang luar biasa", ungkap Kang Marhaen.

Kapolres Nganjuk juga mengatakan selama pelaksanaan operasi pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa Miras jenis Arak Jowo 20 jerigen ( 600 liter) dan 1.467 botol (2.300 liter).


Selain itu Kapolres juga menyampaikan kasus Lakalantas yang terjadi di Nganjuk selama tahun 2020 sebanyak 607 kejadian, dengan rincian Meninggal Dunia 160, Luka Berat 14, Luka Ringan 1183 kasus.


Kegiatan   dilanjutkan pemusnahan barang bukti Narkoba ( Sabu Sabu, Okerbaya dan Miras) serta pemusnahan/pemotongan knalpot brong hasil operasi dri Sat Lantas Polres Nganjuk oleh Kapolres Nganjuk didampingi Forpimda Kabupaten Nganjuk dan PJU Polres Nganjuk dan dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"