Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 22 Desember 2020

Mayat Terapung Disungai Tersier Sonoageng Prambon di Duga Akibat Terpeleset


Nganjuk, SNN.com - Penemuan mayat yang terapung di sungai tersier yang masuk  Dusun Sonoageng Rt 011/Rw  003 Desa Sonoageng  Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk mengemparkan warga sekitar, Senin (21/12/2020).

Bermula dari Sugito yang akan berangkat ke sawah tanpa di sengaja melihat mayat yang terapung tanpa pikir panjang lalu melaporkan penemuan mayat ke Ismoyo selaku Perangkat Desa. Selanjutnya Ismoyo melaporkan penemuan mayat ke SPKT Polsek Prambon. 

Mendapat laporan dari warga tak butuh waktu lama pukul 05.45 Wib Polsek Prambon yang di pimpin Kanit Reskrim Ipda Darmo Aji. SE. Menuju lokasi dan mengevakuasi mayat yang selanjutnya di bawa ke Polres Nganjuk dan korban terindentifikasi bernama Samirun Bin Sukemi (80) laki" Alamat Dusun Sumber Rt. 49 Rw 13 Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk dengan barang bukti baju yang di kenakan kaos warna putih lengan biru celana pendek kain warna hitam. 


Setelah team Indentifikasi Polres Nganjuk melakukan olah TKP dengan hasil murni kecelakaan.

 "ya betul korban murni kecelakan dengan luka lecet" di tangan kiri. Dahi serta jari jari kaki dan tidak ada unsur kekerasan, "ungkap Kasubag Humas Polres Nganjuk Iptu Rony Yunimantara.

Reporter : Sunardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"