Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 25 Desember 2020

DPD Partai Nasdem Kabupaten Nganjuk Adakan Bakti Sosial


Nganjuk, SNN.com - DPD partai Nasdem kabupaten Nganjuk mulai melakukan kegiatan Kemasyarakatan yang di laksanakan tadi siang di mulai dari wilayah kecamatan prambon.

Ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Nganjuk H. Herry Widianto SE yang di wakili oleh Yuli Pujiono selaku wakil ketua bidang Pariwisata dan Industri kreatif telah menyerahkan bantuan Play Wood sebanyak 50 lembar, Kamis (24/12/2020).

Bantuan Play Wood di serahkan untuk pembangunan mas'jid AL-FALLAH yang bertempat di dusun jimbir desa Sugihwaras Kecamatan Prambon siang tadi.

Di tempat yang terpisah ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Nganjuk H Herry Widianto SE yang di wakili oleh Abdul Rohim (basir) selaku wakil ketua bidang Media dan Komunikasi Publik telah menyerahkan bantuan ke warga terdampak bencana.


Bantuan yang di salurkan ke warga yang terdampak bencana adalah semen 10 sak untuk pekerjaan bedah rumah Bapak Suparman yang beralamat di Dusun Bulakmiri RT/RW 02/05 Desa Kaloran Kecamatan Ngronggot

Pesan dari ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Nganjuk akan membantu masyarakat sepenuhnya yang membutuhkan di bidang sosial, kemanusiaan, ketenaga kerjaan, pada intinya Partai Nasdem Kabupaten Nganjuk untuk masyarakat, "pungkasnya. (red/Team)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"