Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 29 Desember 2020

Tahu Walik Yu Marni : Khas Gurihnya Khas Sambalnya


Bantul, SNN.com - Senyum ramah menyambut awak media yang bertandang di rumah sekaligus tempat produksi Tahu Dusun Brajan, Kasihan, Bantul, Yogyakarta.

" saya memulai usaha sekitar 12 tahun yang lalu, tahun 2004 sebelum menikah saya merintis usaha tahu putih yang awalnya memang belajar membuat tahu dari orang tua " begitu Sumarni (37) memulai cerita, Selasa (29/12/2020).

Sumarni menyampaikan bahwa awal usahanya produksi tahu putih, berkembang dengan varian mengikuti perkembangan dan permintaan konsumen. 

" awal dulu saya khusus produksi Tahu Putih untuk konsumsi rumah tangga dan warung, kami titip di warung dan pasar, beberapa bulan ini mencoba varian tahu walik yang ternyata mendapat respon bagus dari konsumen " lanjut ibu muda dua putra ini penuh semangat. 

" untuk tahu walik saya titip di frozen , warung dan pasar...grafik permintaan konsumen Alhamdulillah terus naik" imbuhnya 


Sambil menyajikan Tahu Walik yang siap saji Istri dari Suyitno yang juga turut membuka dagangan tahu di Kranggan ini melanjutkan perjalanan usahanya. 

" tiap pagi jam 5 sampai jam 7 saya buka dasar di Pasar Gamping dan suami di Pasar Kranggan, beberapa konsumen juga banyak yang langsung ambil di rumah" tuturnya.

Suwarni berharap Tahu Walik Yu Warni bisa di terima pasar dan berkembang di kenal seluruh masyarakat Indonesia. 

" semoga kedepannya Tahu Walik Yu Warni bisa di terima pasar dan berkembang dan di kenal luas masyarakat Indonesia " pungkas Suwarni sembari menyampaikan nomor 0822-2414-5405 yang bisa di hubungi untuk pemesanan online.

Reporter : Gie / Sanjog
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"