Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 31 Desember 2020

Kurang Hati Hati Pengendara Motor Selip Tabrak Truk, 2 Pemuda Meninggal Dunia


Nganjuk, SNN.com - Jalan yang licin serta kurang waspadanya dalam berkendara 2 (dua) remaja mengalami kecelakaan Rabu (30/12/2020).

Karna kurang berhati - hati dalam berkendara sepeda motor Aldika Riski Alfian dan Ahmad Andre Eka yang berboncengan sepeda motor Beat Nopol AG 6770 XU dari arah utara ke selatan mengalami selip dan  Menghantam  Truck Hino Nopol AG 9788 VG yang di kemudikan Budi Santoso warga Desa Banjaran Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk.

Karena jarak yang terlalu dekat akirnya tejadilah kecelakaan  dan Aldifa Riski Alfian  Desa tembarak Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk serta yang di bonceng Ahmad Andre Eka ke duanya meningal dunia dengan luka  di kepala. 


Kasubag Humas Polres Nganjuk Iptu Ronny Yunimantara menambahkan "Di situasi dan cuaca yang tidak menentu alangkah baiknya pengendara baik roda dua maupun roda empat harus hati hati dan waspada serta jangan lupa bawa perlengkapan berkendara baik SIM, STNK, HELM, dan jas hujan", ungkap Kasubag Humas  Polres Nganjuk Iptu Ronny Yunimàntara.

Reporter : Sunardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"