Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 20 Desember 2020

Kesan di Pelatihan Sandal KPKOY


Bantul, SNN.com - Suasana penuh keakraban mewarnai acara Pelatihan Pembuatan Sandal yang di selenggarakan oleh sebuah Media Online Nasional  bekerjasama dengan Komunitas Pengusaha Kuliner Online Yogyakarta (KPKOY) di Resto Serasa Tempoe Doeloe Jalan Bibis Raya 20 Kembaran Tamantirto Bantul Yogyakarta, Minggu (20/12/2020).

Di ampu oleh Ustadz H Sujadi seorang pengusaha sandal dan sepatu yang produknya telah sukses menembus mancanegara, peserta penuh semangat dan antusias mengikuti acara pelatihan hingga usai.

Sigit Prasetyo mewakili peserta pelatihan dari Jamaah Padepokan Al Ikhlas Banguntapan Bantul Yogyakarta menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan UMKM, harapannya semoga ada kelanjutan.

" Terimakasih kami sampaikan, pelatihan ini sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan UMKM,kami dari Padepokan Al Ikhlas ada Mas Yono, Pak Giran, Ustadz Abdul Halim, Mas Niko dan Mas Adi mengucapkan terimakasih semoga pelatihan ini ada kelanjutannya, "kata Sigit Prasetyo di sela kegiatan pelatihan.


Di tempat yang sama Ira seorang pengusaha Kuliner Kebab yang turut serta dalam kegiatan menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang bagus dan sangat bermanfaat.

"pelatihan ini bagus banget, semoga saya bisa mengembangkan sayap di bidang persandalan dan persepatuan ke depan planning saya bisa bikin home industri" tuturnya.

Hal senada di sampaikan Siti Fatimah seorang pengusaha kuliner nasi goreng rempah yang merasa senang dapat mengikuti pelatihan.

" Saya sangat senang sekali mengikuti pelatihan ini, sangat bermanfaat dan menambah pengetahuan, InshaAllah bisa bikin home industri di bidang persandalan, "demikian Siti Fatimah mengakhiri perbincangan dengan awak media.

Acara berjalan dengan baik dan lancar dengan penerapan protokol kesehatan dalam suasana yang santai dan hangat penuh canda tawa.

Reporter : Gie Rahardjo
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"