Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 27 Desember 2020

Tingkatkan Kinerja 2021, DPD Lembaga Investigasi Negara Jawa Timur Adakan RAKERDA di Bumi Majapahit


Mojokerto, SNN.com - RAKERDA Lembaga Investigasi NegaraTahun 2020 Jawa Timur  yang diadakan Di Mojokerto dengan tema "Meningkatkan Kinerja Lembaga Investivigasi Negara dan Program Kerja Tahun 2021" resmi dibuka oleh Ketua DPD Lembaga Investigasi Negara Jawa Timur Achmad Wafa Isvianto, Minggu (27/12/2020).

Hadir dalam acara Rakerda, Pembina LIN Pusat  Roby Irawan Wiratmoko, Ketua DPD Jatim  Ahmad Wafa  Isvianto, Perwakilan DPD Jateng serta Ketua, Sekretaris, Bendahara dan anggota dari 18 DPC se Jatim.

Dalam acara ini tiap DPC di minta untuk menyiapkan rencana kerja tahun 2021 .

Ketua DPD 16 Jatim Achmad Wafa Isvianto dalam sambutannya mengatakan Rakerda ini saya berharap agar masing-masing DPC bisa mengutarakan semua masalah dan perkembang-perkembangan kegiatan LIN yang ada di setiap DPC agar dapat kita diskusikan dalam Rakerda ini.


Pembina umum LIN yang lebih di kenal dengan nama Gus Robby menyampaikan bahwa Rakerda ini di tujukan untuk menampung aspirasi dari Dewan Pimpinan cabang-cabang yang ada di Jawa Timur, sementara ini koordinasi dalam 5 bulan terakhir agak kurang. Saya ingin LIN sebagai Barometernya Indonesia, serta merapikan semua kinerja-kinerja dari LIN.

"Koordinasi yang ada di DPC sementara ini kurang, karena sistim dari LIN bukan updown. Saya ingin masing-masing ketua memberikan masukan masukan untuk menyusun semua rencana kerja di tahun 2021, "tambahnya.


Semua ketua DPC dimintai pertanggung jawaban satu persatu tentang langkah apa saja yang sudah dilakukan dan apa saja yang menjadi kendala untuk dicari solusi terbaik langkah kedepan.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"