Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 28 Desember 2020

Kapolsek Widang Polres Tuban Terlibat Langsung Kegiatan Di Pos Pantau Mudik Dan Kewaspadaan Covid -19, Beri Motivasi Anggota


Tuban, SNN.com - Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., melaksanakan pengecekan Pos Pantau Mudik dan Kewaspadaan Covid -19 di depan Masjid Baiturrahman Desa Widang Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, Senin ( 28/12/2020 ).

" Pengecekan Pos untuk memastikan anggota yang melaksanakan tugas tetap menerapkan protokol kesehatan. Pengecekan juga untuk memberi motivasi dan semangat bagi para personel dengan cara ikut terlibat langsung dalam kegiatan.


Personil Polsek Widang Polres Tuban menempati Pos ini dalam rangka pengamanan Nataru, kami memberikan pelayanan untuk masyarakat guna tugas kemanusiaan. Bertugas di tengah situasi pandemi Covid -19 harus ada kehati - hatian agar dapat seminimal mungkin menghindari resiko penularan Virus.

" Kehadiran pimpinan di tengah anggota yang tengah bertugas sebagai dukungan moril serta motivasi, dengan demikian mereka akan tetap semangat. Pada kesempatan ini, kita juga mengingatkan kembali agar dalam melaksanakan tugas tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan," terang Kapolsek. ( AGUS ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"