Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 22 Desember 2020

Pembangunan Pengaman Badan Jalan CV Surya Jaya Dinilai Tidak Sesuai Spek, Pelaksana Dari PUPR Nganjuk dan Terkesan Asal asalan


Nganjuk, SNN.com - Terulang kembali penemuan paket pekerjaan PAK dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten  Nganjuk dengan Nilai anggaran Rp 197.937.000 yang di kerjakan oleh CV. Surya Jaya.

Saat di konfirmasi oleh awak media Pengawas  lapangan yang akrab di panggil nama Galih menerangkan bahwa pekerjaan itu tidak ada masalah dan aman aman saja tidak ada yang berani mengkritisi.

Dan saudara Galih sempat  menantang ke awak media untuk di laporkan saja karena dia merasa kebal hukum dan semua tunduk sama saudara Galih.


Berdasarkan bukti dilapangan yang kami punya berupa video pekerjaan proyek tersebut semen yang dipakai mencampur pasir sebagai adonan luluh sangat sedikit  bahkan terkesan asal asalan.

Pasir yang dipakai pun bukan pasir pasang melainkan pasir wadek yang seharusnya digunakan sebagai pasir urug dan ini bisa dibuktikan dilapangan langsung.

PPKOM Dinas PUPR Ony tidak bisa di hubungi Sampai dengan saat ini untuk dikonfirmasi, selasa (22-12-2020).

Sedangkan kepala dinas PUPR Gunawan Widagdo menanggapi akan di koordinasikan ke pelaksana dan PPKOM.


Pembangunan yang dananya bersumber dari APBD ( anggaran pendapatan belanja daerah) Nganjuk harus benar benar di awasi karena mempergunakan uang rakyat.

Pemerintah Kabupaten Nganjuk harus lebih meningkatkan pengawasan terhadap pelaksanaan pembangunan diwilayah Nganjuk untuk meminimalisir terjadinya tindakan korupsi diwilayahnya.


Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"