Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 24 Desember 2020

Dengan Metode Teraphy Bekam Ahmad Thoriq, Sehat Tak Harus Mahal


Bantul, SNN.com -,Siapa yang tak kenal dengan ahli teraphy gurah dan bekam dari daerah Giriloyo, Imogiri Ahmad Toriq (39), pria kelahiran Giriloyo, Imogiri ini telah menekuni profesinya sebagai ahli gurah dan bekam yang buka praktek di Pedukuhan Mojosari rt3, Wonolelo, Pleret, Bantul. Lewat pengalamanya yang sudah puluhan tahun menekuni profesinya. Pria dua anak ini menuturkan bahwa teraphy gurah dan bekam dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Saat awak media menyambangi di kediamanya salah seorang  pasien dan juga pelanggan yang datang untuk teraphy memang mengatakan, bahwa teraphy gurah dan bekam Ahmad Toriq memang luar biasa. Karena mampu menyembuhkan beberapa penyakit, "kata pelanggan, Kamis malam (24/12/2020.


Adapun jam praktek terapi gurah dan bekam Ahmad Toriq buka praktek mulai pagi hingga malam agar bisa melayani pelanggannya setiap saat. Selain prakteknya di tangani Ahmad Torik khusus pelanggan pria, juga melayani pasien wanita yang di tangani khusus oleh istrinya yang ahli juga dalam teraphy bekam dan gurah.

Bagi siapapun  yang mau menyehatkan badanya bisa datang langsung di kediamanya dan juga melayani terapi panggilan di kawasan Bantul, Yogya, Sleman dan sekitarnya melalui no 085729992027 Bp.Ahmad toriq.

Repoter : Endar 
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"