Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 28 Desember 2020

Tangkal Covid Kades Getas Datangkan Mbah Gimbal Obati Warganya Yang Sakit, GRATIS


Nganjuk, SNN.com - Desa Getas Kecamatan Tanjung Anom Kabupaten Nganjuk hari ini kedatangan tokoh fenomenal Mbah Gimbal, sosok yang tidak asing lagi dalam dunia Supranatural untuk mengadakan pengobatan gratis segala penyàkit dibalai Desa Getas, Senin (28/12/2020).

Kades Getas Suyono punya cara sendiri dalam menanggulangi Covid -19 didesanya yaitu dengan mendatangkan Mbah Gimbal ke Balai Desa Getas untuk pengobatan warganya tanpa dipungut biaya alias gratis.

Desa Getas yang terdiri dari 8 dusun yang mayoritas masyarakatnya bertani sangat senang dengan langkah yang diambil kepala desanya mengadakan pengobatan gratis.

" Saya sangat berterima kasih  sekali kepada team KPS ( kompak peduli sesama) Nganjuk yang selalu berusaha melakukan bakti sosial dalam membantu sesama dan saya salut karena anggota KPS ada yang punya hubungan khusus dengan Mbah Gimbal hingga memudahkan kami untuk mendatangkan nya", ungkap Suyono.


Ada sekitar 25 warga Desa Getas yang ingin diterapi Mbah Gimbal dari mulai penyakit medis maupun non medis.

Mbah Surip (62 thn) warga Sonobekel tetangga desa juga ikut memanfaatkan moment pengobatan ini, karena ambeyen yang dideritanya sangat menyiksa dirinya dan alhamdulillah dengan diterapi langsung oleh Mbah Gimbal  agak meringankan sakit yang dideritanya.


" kedepan nya nanti bulan januari kita akan baksos sebulan penuh di Nganjuk, nanti semua diatur jadwalnya oleh mas Widodo dan Suwarno dari desa kedesa, "ungkap Mbah Gimbal

Suyono sendiri sebagai Kepala Desa Getas sangat berterimakasih kepada team KPS yang telah menyukseskan pengobatan gratis ini dan insya allah bulan depan kita akan undang Mbah Gimbal selama 2 hari untuk mengobati warga saya yang sakit.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"