Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 29 Desember 2020

Bu Suci Santuni Kaum Duafa Dlingo


Bantul, SNN.Com,- Puluhan Warga masyarakat Dlingo yang sesuai daftar dari Jogoboyo termasuk kategori Duafa di Kalurahan Terong, Dlingo menerima bantuan sosial sembako dan santunan Ibu Suci dari Yogyakarta. Bertempat di Pendopo Kalurahan Terong, Dlingo, Selasa 29/12/2020.

Lurah Kalurahan Terong, Dlingo Sugiyono, S.E, saat menerima kunjungan Ibu Suci menyampaikan rasa terimakasih kepada Ibu Suci.

" Ucapan  terimakasih saya ucapkan sedalam dalamnya kepada Ibu Suci yang mau dan berkenan membantu meringankan beban warga Dlingo yang termasuk golongan duafa, sehingga bisa mengurangi beban ekonomi sehingga bisa sedikit tercukupi untuk menopang kehidupan sehari hari" Jelasnya.

Bu Suci juga menyampaikan, bahwa sudah kwajiban menjadi umat membantu sesama dan murni tanpa pamrih. Dan hal ini dilakukan karena panggilan hati nurani untuk sedikit berbagi, selagi kita mampu dan bisa membantu sesama, ungkap Bu Suci.


Bu Suci juga menambahkan, kalau beliau sendiri emang tergugah hati nuraninya apalagi melihat di medsos yang banyak postingan yang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua, imbuh Bu Suci.

Sementara itu Kapolsek Dlingo AKP Abdul Jalil, S.H., juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Bu Suci yang telah berkenan membantu kaum duafa yang berada di Dlingo saat ini, mudah - mudahan apa yang menjadi amal dan kebaikan dari Bu Suci mendapat imbalan pahala yang sepantasnya, "pungkas Kapolsek.

Turut hadir mendampingi dalam giat hari ini Babinkamtibmas Kalurahan Terong, Dlingo, Babinsa Kalurahan Terong, Dlingo dan perangkat Kalurahan Terong, Dlingo. 

Acara berjalan lancar dengan tetap mematuhi standart protokol kesehatan.

Reporter :  Sugianto
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"