Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 22 Desember 2020

Wartawan Senior Probolinggo "Agung Budi" Tutup Usia


Probolinggo, SNN.con - "Inna lillahi wa inna illaihi raji'un". Kepulanganmu begitu cepat kepada sang Khalik. Semua kenangan tentangmu akan selalu aku ingat hingga habis usiaku. Di sini aku hanya dapat mendoakanmu agar segala amal baikmu diterima dan semua kesalahanmu diampuni oleh Allah SWT.

Agung Budi Kristanto salah satu wartawan senior asal Kota Probolinggo ini menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 17.30 WIB dikediamannya yang terletak di  Perumahan Arum Permai No.40A, tepatnya dibelakang Alfa Mart ke utara kira-kira 50 meter, Senin (21/12/2020). 

Selain sebagai Kabiro Media Indonesia Jaya di Probolinggo beliau juga seorang Pembina di AJP (Afiliasi Jurnalis Probolinggo). Agung Budi sangat dikenali banyak masyarakat sebagai seorang jurnalis senior dan juga baik hati bahkan suka menolong.


Meskipun beliau mempunyai riwayat sakit asam lambung dan sering keluar masuk rumah sakit untuk pengobatan, beliau masih tetap eksis menghadiri setiap kali ada kegiatan dan pertemuan di AJP. 

Jenazah sudah dikebumikan dipemakanan Arum Permai, utara Masjid Alhidayah Jln Basuki Rahmat Kota Probolinggo, setelah Sholat Isya sekitar pukul 19.00 WIB.

"Kami Keluarga Besar Sorot Nuswantoro News, mendoakan Semoga Segala Amal Ibadahnya di terima di sisi Allah SWT dan di ampuni segala dosa dosanya". AMIIIN.

Reporter : Arini/Maya
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"