Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 21 Desember 2020

GP - ANSOR Menjadi Agen Of Change Bagi Para Pemuda Karanganyar


Probolinggo, SNN.com - Silaturahim  Malam Senin GP - Ansor atau yang lebih dikenal dengan sebutan SIMAS ANSOR telah mendapat tempat 
di hati masyarakat sekitar khususnya masyarakat desa Karanganyar. Diharapkan kegiatan ini juga bisa meningkatkan tali silaturahim antar anggota GP - Ansor Karanganyar sekaligus menjadi  Problem Solving.

Kegiatan SIMAS ANSOR ini di awali dengan  pembacaan Maulid Simtud Duror, karya Al Habib Ali Bin Muhammad Bin Husein Al Habsyi yang kemudian dilanjutkan dengan ngobrol bincang santai, Minggu: (21/12/2020).

Muhammad Syarqowi, S.Sos. selaku Sekretaris Jendral (Sekjen) GP - Ansor Karanganyar menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutinan GP - Ansor malam Senin.

"Kami sangat berharap kegiatan ini akan terus terlaksana sesuai dengan program kerja yg telah di sepakati bersama ketika diawal pertemuan atau ketika perencanaan Program Kerja GP - Ansor masa khidmat 2020 - 2021 kemarin." ujarnya.


Dia juga menambahkan bahwa siapapun boleh ikut dalam kegiatan SIMAS ini, khususnya masyarakat sekitar. 

"Kegiatan SIMAS ini bukan hanya untuk kalangan Ansor saja, melainkan masyarakat sekitarpun boleh mengikuti karena dengan seperti itu kita akan tahu hal apa saja yg diinginkan oleh masyarakat sekitar terutama dalam hal membawa para pemuda menuju perubahan menjadi lebih baik" tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh perwakilan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP - Ansor Kecamatan Paiton. Slamet Kurniadi bahwa GP - Ansor adalah Kader dari pengurus Nahdlatul Ulama di tingkat pusat maupun 
di tingkat ranting.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Tanfidziyah dan pengurus Ranting NU Karanganyar, PAC GP - Ansor Kec. Paiton, Barisan Ansor Serbaguna (BANSER) dan Masyarakat. Di mulai pada pukul 19.30 - 22.00 WIB. 

Reporter : Hari
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"