Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 25 Desember 2020

Lokasi Tanggul Sungai Bengawan Solo Yang Mengalami Amblas Di Tinjau Tim Polsek Widang Polres Tuban


Tuban, SNN.com - Hujan deras yang melanda wilayah Kecamatan Widang Kabupaten Tuban tadi malam menyebabkan tanggul Sungai Bengawan Solo yang berada di Desa Kedungharjo Kecamatan Widang Kabupaten Tuban mengalami amblas. 

Menyikapi hal itu, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengirimkan Tim untuk melakukan peninjauan ke lokasi secara langsung, Jumat ( 25/12/2020 ).

Selain Tim dari Polsek Widang yang di pimpin Kanit Reskrim Ipda Kiswoyo, ikut juga ke lokasi diantaranya Babinsa Koramil 0811/11 Widang, Kepala Desa Kedungharjo dan juga perangkat.


Menurut Kapolsek, dari hasil pengecekan tersebut di ketahui bahwa tanggul yang amblas membentuk lubang yang cukup dalam, hal itu di ketahui Bhabinkamtimas saat berkunjung ke Desa binaan.

“ Menemukan hal demikian, Bhabinkamtimas ( Bripka Mujianto ) langsung melaporkan ke Pimpinan Kesatuan ( Kapolsek ) dan menginformasikan kepada Pemdes," kata Kapolsek.


Di tambahkan Kapolsek, dengan adanya peninjauan ke lokasi ini bertujuan agar dapat mengetahui secara langsung gambaran tanggul yang amblas, sehingga dapat mengantisipasi dampak - dampak yang mungkin terjadi.

" Kita ambil langkah antisipasi, untuk menghindari adanya kejadian yang tidak di inginkan, sambil menunggu perbaikan, sementara waktu lokasi tersebut kita tandai agar tidak membahayakan keselamatan bagi warga," paparnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"