Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 30 Desember 2020

Kantor Desa Kacangan Kecamatan Berbek Dua Hari Mati Suri


Nganjuk, SNN.com - Balai Desa Kacangan, Kecamatan Berbek yang berada di Jl. Dermojoyo Desa  Kacangan Utara Alon Alon Berbek Kabupaten Nganjuk ketika awak media tepat Pukul 11.00 Wib balai Desa Kacangan tutup sejak pagi Rabu (30-12-2020).

Saat awak media hendak konfirmasi di balai Desa Kacangan di luar dugaan balai desanya tutup dan menurut keterangan warga setempat yang berinisial (MU) sejak pagi memang tutup sepi kayak kuburan seperti mati suri.

Setelah kami konfirmasi ke Camat Berbek Nurbinti menjelaskan kalau ada keluarga Kepala Desa yang meninggal dunia,  walau pun ada keluarga Kepala Desa ada yang meninggal tak seharusnya  balai desa tutup selama dua hari.


Semua Peràngkat dan staf tak satu pun ada di balai Desa Kacangan terus kalau ada warga yang mengurus surat menyurat bagaimana ?, seharusnya sebagai abdi/ pelayan masyarakat pada jam kerja harus ada ditempat sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

" Ada Keluarga dari Kades yang meninggal mbak, "jelas Camat Berbek Nurbinti

2 hari tidak ada tanda tanda  kehidupan di balai Desa Kacangan sekitar pukul 10;30 sudah tertutup rapat dan sunyi.


Kades Kacangan Yuli ketika dikonfirmasi awak media via WA mengatakan untuk senin emang saya tidak ngantor karena ada konferensi dan hari ini saya menjenguk pak Bayan Agus Setyo Hariono yang kemarin jatuh dari kamar mandi dan tempurung sendi lutut pecah dan dibawa ke Solo untuk berobat.

" Saya juga kaget selama dua hari kantor Desa Kacangan tutup dan saya akan memberi pembinaan pada staf dan peràngkat saya, "ungkap Yuli.

Yang jadi pertanyaan awak media kenapa jawaban Camat Berbek dan Kepala Desa Kàcangan tidak sama sehingga menimbulkan polemik tersendiri diantara awak media dan terkesan ada yang disembunyikan.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"