Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 27 Desember 2020

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Aamiin Dusun Watumengkurep Oleh Lurah Petir


Gunungkidul, SNN.com - Lurah kalurahan Petir, Rongkop, Gunungkidul, D.I.Yogyakarta Sarju S.I.P melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Al Aamiin Dusun Watumengkurep, Kalurahan Petir Minggu 27 Desember 2020 pagi. Disaksikan seluruh pengurus dan panitiya pembangunan masjid serta ustadz Haris Abdul Azis dan masyarakat, acara peletakan batu pertama ini berjalan aman dan lancar.

Murut keterangan sekretaris pembangunan masjid Al Aamiin Sarmana rencana pembangunan masjid ini menelan biaya sekitar 200juta. Tanah merupakan swadaya dan donasi patungan dari beberapa orang Petir maupun diluar Petir yang peduli dan mau menyumbangkan sebagian hartanya untuk amal jariah masjid.

Dalam rencana pembangunan masjid Al Aamin bakal dibuat dengan ukuran 9x11 meter persegi diatas tanah milik masjid yang diperluas daripada bangunan sebelumnya.


Sementara itu susunan pengurus dan panitiya pembangunan diantaranya ialah, 
- Ketua : Tulus Budiarta,   Buditrianto.
- Sekretaris : Sarmana dan Pratomo Sugianto.
- Bendahara : Ribut Gianti dan Nanik. 
- Seksi Pembangunan : Heru Waluyo dan Heru Priyanto
- Humas : Heri Mariyo dan Supri.

Untuk saat ini kata Sarmana dari rencana anggaran sebesar 200juta rupiah baru ada swadaya sekitar 70 juta rupiah. Sedangkan sisa kekurangan anggaran kami berharap kepada masyarakat luas untuk sudi membantu agar masjid ini nantinya berdiri dan bermanfaat bagi kelangsungan peribadatan warga masyarakat dusun Watumengkurep dan sekitarnya.

Reporter : Wajiyo
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"