Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 23 Desember 2020

Penahan Badan Jalan si Desa Senjayan Diduga Tidak Sesuai Spek dan Pembangunan Dinilai Asal Asalan


Nganjuk, SNN.com - Paket pekerjaan Penahan  Badan Jalan  yang berlokasi dijalan Ngrajek - Ngujung di Desa Senjayan Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk  sernilai Rp 197.397.000 pasir yang dipergunakan diduga bukan pasir pasang dan adonan luluh semen nya terlalu minim sehingga dimungkinkan kwalitas bangunan nya sangat jelek (23/12/2020).

Saat team Investigasi meluncur ke Dinas PUPR ( pekerjaan umum dan penataan ruang) Ony selaku PPKOM (pejabat pembuat komitmen) didampingi Daan juga selaku PPKOM menjelaskan bahwa kita menyadari dalam suatu pekerjaan memang banyak kesalahan. 

Dan kami sangat berterima kasih sekali atas bantuan dari teman-teman media yang selalu mengingatkan kita dalam melaksanakan pekerjaan ungkap Da'an.


Untuk masalah staf kami akan kami bimbing dan arahkan agar lebih sopan dalam berbicara dan berinteraksi dengan teman-teman media, "ungkap Ony.

Harapan saya kita bisa sebagai partner kerja dalam melakukan kontrol sosial jelas Pejabat Pembuat komitmen di Dinas PUPR Nganjuk ini.


Tapi di luar dugaan Galih yang dalam chat wa telah menantang untuk di laporkan pada waktu di ajak berbicara  dirinya sibuk main HP dan tidak memperdulikan ketika di ajak bicara.

Apakah memang begitu sikap seorang ASN (aparatur sipil negara) yang telah mendapatkan DIKLAT ( pendidikan  dan pelatihan) dalam menghadapi masyarakat dan media, dengan tidak memperdulikan apa yang sedang di bicarakan tapi lebih mementingkan main HP nya.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"