Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 21 Desember 2020

KPS Nganjuk Selalu ada Buat Yang Membutuhkan dan Tiada Hari Tanpa Bersosial


Nganjuk, SNN.com - KPS (komunitas peduli sesama) Nganjuk selalu ada buat yang membutuhkan dan ini dibuktikan hari ini bakti sosial di Dusun Kali Anjog Desa Bulu Tawing Berbek dengan sasaran kaum dhuafa, janda tua dan yatim piatu, Senin (21/12/2020).

Berkat data yang dikirim Mujiati ke kantor KPS akhirnya kegiatan bakti sosial berjalan aman, lancar dan barokah.

Saimah (80 thn) warga Dusun Kali Anjog Desa Bulu Tawing yang hidup sebatangkara sangat berterimakasih kepada KPS atas bantuan yang ďiberikan dan semoga KPS semakin jaya.

Lain halnya mbah Rukinem (64thn) yang menderita kencing manis hingga kakinya dipotong sebelah kiri, dia merasa bangga dengan apa yang dilakukan KPS dalam membantu kepada yang sangat membutuhkan seperti saya, "ungkapnya.


Ketua KPS minarsih ketika ditemui awak media mengatakan KPS akan selalu ada buat yang membutuhkan seperti Denis (8 thn) yatim piatu, Mbah Katinem (80 thn) janda tua, Sumiati (43 thn) dan masih banyak lagi yang masih membutuhkan sentuhan tangan komunitas kami.

Dengan jelasnya legalitas Komunitas Peduli Sesama Nganjuk langkah kedepan nya kita akan selalu koordinasi dengan pihak Pemerintahan Kabupaten Nganjuk dan para Donatur dari luar wilayah Nganjuk ungkap Ketua KPS Nganjuk Minarsih.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"