Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 21 Desember 2020

Ultah Partai Hanura Ke 14 Diwarnai Bagi bagi Masker, APD dan Hand Sanitisier di Nganjuk


Nganjuk SNN.com - Dalam memperingati HUT (hari ulang tahun) Partai Hanura yang Ke 14 , partai Hanura membagii bagikan masker , Hand sanitesier, dan APD, Senin (21/12/2020)

Sasaran yang di tuju dalam pembagian masker dan hand sanitisier yang pertama adalah di Pasar Sukomoro dan yang di bagi adalah para Pedagang Pasar serta pembeli yang tidak menggunakan masker.

Setelah area pasar Sukomoro selesei, team Partai Hanura melanjutkan perjalanan ke RSUD Nganjuk, di temui langsung oleh Direktur RSUD Nganjuk  DR. Teguh FX Praptono, Sp.Pd. setelah berbincang sebentar langsung menuju ruang rapat bersama rombongan.


Adapun masker yang di salurkan di RSUD Nganjuk sejumlah 2500 dan perlengkapan pakaian APD  sejumlah 750 biji.

Ketua DPD Partai HANURA Jatim Yunianto Wahyudi menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Direktur RSUD Nganjuk
 Dr. Teguh.

Direktur RSUD Nganjuk mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari Partai Hanura, semoga kedepannya Partai Hanura Makin besar dan Jaya.


Setelah acara di rumah sakit umum Nganjuk selesei team Partai Hanura melanjutkan perjalanan ke RSI (rumah sakit islam) Aisyah Nganjuk, dan diterima oleh Perwakilan pihak Rumah sakit, bantuan yang di berikan berupa masker sebanyak 850 biji sedangkan APD nya sebanyak 250 .

Sebagai rasa syukur karena Partai Hanura sangat pesat perkembangan nya di wilayah Nganjuk, ini dibuktikan dengan adanya 4 kursi anggota Dewan dari Partai Hanura di Nganjuk dan insya allah tahun depan kita akan tetap bersinergi saling membantu.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"