Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 30 Desember 2020

Pelajar Tewas Setelah Tabrak Mobil Pick Up di Jalan Semin - Cawas


Gunungkidul, SNN.com - Pelajar  warga Padukuhan Pandanan, Kalurahan Sumberejo, Kepanewon Semin Yudistira Bintang Samudra Setya (18) tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya Semin – Cawas tepatnya di depan Indomart, Padukuhan Keringan Kidul, Kalurahan Bulurejo, Kepanewon Semin. Korban meninggal dunia di rumah sakit setelah mengalami pendarahan cukup parah di bagian kepalanya, Selasa malam 29/12/2020.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun melalui Humas Polres Gunungkidul, bahwa peristiwa Laka Lantas itu terjadi pada pukul 20.30 WIB. Kejadian bermula ketika mobil jenis pick up L 300 nopol AD 1815 MR yang dikemudikan oleh Gunawan (41) warga Padukuhan Tobong, Kalurahan Sambirejo, Kapanewon Ngawen parkir di pinggir jalan. Mobil tersebut hendak mundur kearah jalan raya, pada waktu bersamaan dari arah selatan melaju sepeda motor jenis Honda Scopy nopol AB 3995 CM yang dikendarai oleh korban.
Sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi, karena jarak yang terlalu dekat membuat korban tidak bisa menguasai laju kendaraanya sehingga menabrak mobil pick up.

Karena benturan keras membuat pengendara sepeda motor terlempar dan jatuh terkapar jalan raya. Korban mengalami luka parah pada bahian mulut dan telinganya mengeluarkan darah, luka tersebut karena diduga kepala korban terbentur aspal. 

Kepolisian Polsek Semin yang mendapatkan informasi laka lantas tersebut kemudian mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pertolongan dengan membawa korban RS Cawas Klaten Jawa Tengah.

Dan  kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh jajaran Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul.

Reporter : Asih 
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"