Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 29 Desember 2020

Di Duga Konsleting Listrik, Kebakaran Terjadi Di Dusun Pancur Desa Minohorejo Kecamatan Widang - Tuban


Tuban, SNN.com - Kebakaran terjadi di Dusun Pancur Desa Minohorejo Kecamatan Widang, Senin ( 28/12/2020 ) pukul 19.30 WIB. Kali ini rumah milik Ahmad C Subari S.Pd., ludes terbakar.

Diduga, kebakaran yang mengakibatkan ASN kehilangan tempat tinggalnya itu karena korsleting listrik. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, kebakaran tersebut mengakibatkan pemilik rumah menelan kerugian hingga ratusan juta.

Dari data yang kami kumpulkan, rumah milik Ahmad C Subari  yang beralamat di Dusun Pancur RT. 02 RW. 04  Desa Minohorejo Kecamatan Widang tersebut terbakar karena konsleting listrik," kata Ipda Kiswoyo Kanit Reskrim Polsek Widang Polres Tuban saat  mendatangi lokasi.


Lalu Ipda Kiswoyo menjelaskan kronologi kejadian, bahwa kebakaran rumah milik Ahmad C Subari yang terbuat dari kayu jati dengan ukuran 8 x 6 meter yang beratap genting dan berdinding papan jati itu, sumber api berasal dari konsleting listrik di kamar rumah korban.

" Percikan api mengenai kasur dan membesar lalu membakar rumah berserta isinya, diantaranya berupa 1 unit sepeda motor vario, 8 unit TV, 2 unit komputer, 2 unit printer, 2 unit kulkas, burung berkicau serta hewan ternak ayam dan bebek serta pemancar orari," terang Kanit Reskrim.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp.250.000.000,00 ( Dua ratus lima puluh juta rupiah ). Dalam peristiwa tersebut tidak terdapat korban jiwa, hanya kerugian berupa material saja," terang Ipda Kiswoyo.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"