Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 30 Desember 2020

Kelurahan Kartoharjo Kompak Peduli Sesama (KPS) Nganjuk Bagikan 32 Sembako di Penghujung Tahun 2020


Nganjuk, SNN.com - Kompak Penuh Solidaritas (KPS) hari ini bagikan 32 sembako di Kelurahan Kartoharjo Kecamatan Nganjuk Kabupatèn Nganjuk (30/12/20).

Bantuan kali ini sasaran nya warga kurang mampu di 6 RW sekaligus, RW 01 sebanyak 3 Orang, RW 02 ada 3 Orang, RW 03 sebanyak 4 orang, RW 06 ada 9 orang jadi total hari ini  baksos sebanyak 32 sembako.

Ketua KPS ( kompak penuh solidaritas)  Minarsih beserta anggota berjalan kaki dari sudut ke sudut kampung Kelurahan Kartoharjo guna memberikan sembako kepada para lansia dan keluarga kurang mampu setelah diajukannya data-datanya oleh Kepala Kelurahan Kartoharjo Sumaji pada tanggal 25/12/2020 kepada KPS (Kompak Penuh Solidaritas) Nganjuk.


Minarsih mengatakan bahwa warga penerima sembako dari KPS mayoritas adalah dari keluarga kurang mampu dan bantuan paket sembako yang telah diterima bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meringankan beban hidup mereka.

“Semoga dengan adanya bakti sosial dari KPS ini dapat meringankan beban hidup warga yang tidak mampu khususnya diwilayah Nganjuk”, tegas Minarsih.


Sementara itu, Saiman (67) warga RT 1 Kelurahan Kartoharjo mengucapkan terimakasih kepada KPS Nganjuk yang telah memberikan bantuan sembako, lain halnya dengan Tarinah (56) warga RT 3 yang juga menerima bantuan paket sembako dari KPS saya sangat bersyukur dengan adanya KPS karena benar benar membantu masyarakat kurang mampu.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"