Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 28 Desember 2020

Seorang Nenek Lanjut Usia Diantar Anggota Polsek Widang Polres Tuban, Nyasar Turun Dari Bus


Tuban, SNN.com - Suasana di Polsek Widang tiba - tiba haru, seorang nenek menangis di hadapan anggota Polsek Widang usai kegiatan apel pagi di Mako, Senin ( 28/12/2020 ).

Di ungkapkan oleh Aiptu Untung ( Kanit Provos ) yang sejak awal mendampingi si nenek menjelaskan, bahwa nenek yang bersamanya awalnya tadi naik kendaraan umum bus dari Jombang arah Tuban.

" Nenek tiba di Polsek Widang karena Kru bus tadi menurunkannya di depan Kantor Polsek. Kami menanyakan kepada nenek hendak bepergian ke mana, karena Kru bus tidak menyampaikan informasi kepada kami," kata Aiptu Untung. 


Diduga kru bus kesulitan komunikasi dengan nenek ( tidak paham arah tujuan nenek ), lalu nenek yang berusia lanjut ini di turunkan dari bus di depan Kantor Polsek.

" Setelah berhasil kami dapatkan identitas diri, kami sampaikan kepada bapak Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bahwa si nenek beralamat sesuai KTP di wilayah Kabupaten Jombang," jelas Aiptu Untung.

Segera kami bawa nenek ke bus jurusan Jombang yang biasa mangkal di pasar Babat, kepada sopir dan kru kami sampaikan agar nenek di turunkan di Kantor Polsek yang kami sebutkan.

" Kami minta tolong pada sopir dan kru, karena lokasinya jauh dari Polsek Widang. Namun demikian sudah ada kepastian dari informasi sopir, bahwa alamat rumah nenek tidak jauh lokasi Polsek yang biasa di lewati bus jurusan Jombang," jelas Aiptu Untung.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"