Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 23 Desember 2020

Babinsa Koramil 0820/12 Kraksaan Turut Mendisiplinkan Masyarakat


Probolinggo, SNN.com - Pandemi Covid 19 yang sedang melanda khususnya diwilayah teritorial Kodim 0820/Probolinggo yang ikut terdampak pada semua sendi kehidupan manusia yang mencakup di segala bidang yang ada. 

Pemerintah pun sudah dengan segala upaya dan kekuatan untuk mencari solusi terbaik dalam mengatasi bencana ini. Himbauan untuk melakukan Protokol Kesehatan terus terdengar di seluruh wilayah NKRI kususnya di wilayah teritorial yang di pimpin Kapten Inf Matali Komandan Koramil 0820/12 Kraksaan, Rabu, (23/12/2020).

Dalam hal ini kita juga tidak boleh terlena dan terfokus dengan masa pandemi ini, kita harus bangkit tak boleh berdiam diri berkepanjangan.
Permohonan Do'a kepada sang pencipta juga harus selalu kita lakukan sebagai masyarakat yang beragama dan bertaqwa kepada Tuhan YME. 


Sektor lain juga harus tetap di perhatikan karena bila kita hanya berpangku tangan karena Covid-19 ini, akan menambah rusaknya perekonomian yang saat ini seolah di hancurkan oleh Covid-19.

Oleh karena itulah bertempat di pasar Desa Semampir Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo telah dilaksanakan Pembagian Masker sebanyak 500 buah


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut. 
Maidi dari Dinas sosial Agus Prayogo kepala Pasar Semampir, Babinsa Sertu M Taufik , Briptu Pikas Babinkamtibmas Desa Semampir.
 
Pada kesempatan tersebut Agus Prayogo Kepala Pasar Semampir menyampaikan ucapan terimakasih kepada Koramil 0820/12 Kraksaan yang telah banyak membantu untuk melaksanakan himbauan Pemerintah dalam mencapai pemutusan tali penyebaran Virus Corona di Kecamatan Kraksaan. 

Reporter : Hari
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"