Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 29 Desember 2020

Polres Kepulauan Aru Terus Memerangi Penyebaran Covid - 19


Kepulauan Aru, SNN.com - Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Aru terus berupaya 
mencegah penyebaran Covid -19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Aru, Provinsi Maluku. 

Faktanya, sesuai pengamatan media ini pasca pandemi Covid -19 (Virus Corona) menyebar hingga ke belahan dunia termasuk Negara Indonesia, Polres Kepulauan Aru tak duduk diam. Aksi pencegahan penyebaran virus yang mematikan itu terus dilakukan untuk memberi rasa aman terhadap masyarakat di wilayah hukumnya. 

Senin 28 Desember 2020 pukul 20.00 WIT, Polres Kepulauan Aru di bawah komando Kasat Intel, Ipda Tauflk kembali menggelar patroli gabungan. 


Patroli gabungan yang melibatkan TNI, Tim Gugus Tugas, dan sejumlah Wartawan merupakan wujud kepedulian Polres Kepulauan Aru dalam rangka mendisiplinkan masyarakat tentang penggunaan wajib masker sebagai upaya terciptanya rasa aman dari penularan dan memutus penyebaran Covid-19. 

“Patroli gabungan yang kami laksanakan saat ini dalam rangka mendisiplinkan masyarakat tentang penggunaan wajib masker sebagai upaya terciptanya rasa aman dari penularan dan memutus penyebaran Covid-19,”ungkap Kasat Intel, Ipda Tauflk saat memimpin apel bersama di depan Mako Polres Kepulauan Aru, Senin (28/ 12/2020) tadi malam. 

Menurut pejabat tinggi di Polres Kepulauan Aru itu, di tengah pandemi Covid-19 ini kita harus hadir untuk mengimbau masyarakat yang beraktifltas agar menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

”Ditengan Covid - 19 ini Kita harus terus mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19,” ucapnya.


Sementara pantauan media ini, sasaran patroli gabungan adalah tempat - tempat keramaian seperti cafe, warung makan, dan tempat hiburan malam.

Terlihat, para pemilik Cafe, warung, dan tempat hiburan malam ketika didatangi para petugas yang melaksanakan patroli, mereka menyambut baik upaya personel Polres kepulauan Aru dan petugas TNI yang mengingatkan warga untuk menggunakan masker untuk keselamatan pribadi dan orang lain yang beraktifltas. 

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"