Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 28 Desember 2020

Jajan di Angkringan, Seorang Pemuda Gondol Motor


Yogyakarta, SNN.com - Sungguh nasib apes menimpa Agus Sumaryati (50) warga Purwanggan PA 1/532 Rt 033 Rw 007, Purwokinanti, Pakualaman, Yogyakarta yang berprofesi sebagai penjual angkringan di kawasan Pugeran, Yogyakarta. Motor kesayangan Honda Scopy dengan Nopol AB 5646 IH, hilang digondol oleh pemuda yang biasa jajan di warungnya pada Minggu sekitar pukul 09.00 wib.

Diperoleh informasi dari Agus bahwa, pada hari minggu pagi ketika korban membuka warung datang seorang laki laki yang biasa jajan di warungnya Agus Ali nama saat mengenalkan dirinya. Ali datang memesan segelas kopi, setelah meminum kopi Agus Ali  meminjam motor untuk menjemput temannya di kawasan Kota Gede. Tanpa ada rasa curiga sedikitpun karena sama sama memiliki kontak Hp ( Whatshap) akhirnya motor Scopy di pinjamkan beserta STNK yang berada didalam jok motor, "jelasnya.

Namun setelah sepeda motor sekitar jam 10.00 wib - 12.00 wib siang belum pulang maka korban berusaha menghubungi sampai pukul 13.00 wib nomor sudah tidak bisa dihubungi.

Kecemasan Agus Sumayati mulai ada, maka dihubungilah teman - teman Agus Ali yang pernah kenal di angkringannya. Namun ternyata semua teman pelaku tidak ada yang kenal asal usul orang mengaku Agus Ali tersebut. Teman - temannya hanya kenal saat bersama - sama jajan di Angkringannya, "imbuh Agus Sumaryati.

Setelah pukul 23.00 wib Agus Sumaryati tidak mendapatkan hasil yang jelas keberadaan Agus Ali beserta Motor Scupy nya. Dengan didampingi anaknya Nurtyas Benowo Gati ( atas nama STNK motor Scupy) karena sudah 1 x 24 jam tidak ketemu, akhirnya melaporkan kejadian ini ke  Polsek Mantri Jeron, Yogyakarta.

Dalam hal ini Agus Sumaryati menderita kerugian atas hilangnya motor Scupy dengan Nopol AB 5646 IH sekira 12 jt.

Reporter : Endar.
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"