Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 31 Desember 2020

Gubernur Khofifah : Sambut Tahun Baru 2021, Ayo Jatim Bangkit!


Surabaya, SNN.com - Pemprov Jatim menyambut pergantian tahun dengan doa bersama dengan Forkopimda Jatim. Gubernur Khofifah Indar Parawansa optimis, tahun 2021 Jatim akan bangkit.

"Dampak dari pandemi COVID-19 ini sangat banyak. Maka kita ingin memulai tahun baru 2021, ada semangat baru, maka Insyaallah akan ada harapan baru, nah Ayo Jatim Bangkit," ujar Khofifah di Grahadi, Kamis (31/12/2020).

Khofifah mengajak seluruh elemen masyarakat Jatim untuk bangkit. Dari yang sempat mengalami pelemasan, kurang semangat, sampai dengan frustasi karena satu dan lain hal. Apalagi, mayoritas warga Jatim terdampak COVID-19.

Selain itu, Khofifah juga optimis di tahun 2021, Pemprov Jatim bersama seluruh elemen bahu-membahu membangkitkan sektor ekonomi. Mulai dari koperasi, UMKM, hingga industri infrastruktur. Kemudian juga berseiring dengan kebangkitan sektor pertanian, perkebunan, pendidikan, hingga sektor solidaritas sosial.

"Kita berharap bahwa akan ada semangat yang terbangun dari inner circle kita masing-masing. Jadi kalau ada kekuatan dari dalam, rasanya itu akan mendorong bagaimana pencapaian dari sukses yang satu ke sukses yang lain, itu akan bisa kita wujudkan," harapnya.

Acara doa bersama di Grahadi diikuti oleh jajaran Forkopimda Jatim mulai Wagub Jatim Emil Dardak, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto dan lainnya. Acara sholawat bersama ini juga diikuti oleh para Bupati, Wali Kota secara daring. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"