Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 25 Desember 2020

Mas Bagus : CV Adijoyo Bagikan Sembako dan Santunan Anak Yatim


Nganjuk SNN.com - Di akhir tahun 2020  CV Adijoyo melalui tangan Mas Bagus membagikan sembako dan santunan anak yatim piatu dan kaum dhuafa diwilayah Kecamatan Kunjang, Kediri, Jumat (25/12/2020).

Kali ini yang jadi bidikan Bantuan Sosial (bansos) CV Adijoyo melalui Mas Bagus adalah Desa Juwet dan Pare Lor.

"Janda tua dan kaum dhuafa di Dusun Jember Desa Pare Lor yang mendapat paket sembako sebanyak 90 kepala keluarga dan tiap paket sembako berisi beras 5 Kg, indomie 5 bungkus, gula pasir 1 Kg, minyak goreng 1 liter, serta teh kotak serta 15 santunan anak yatim berupa uang, "ungkap Bagus.


Sedang di Dusun Juwet ada 185 kepala keluarga juga mendapat bantuan sembako serta  17 santunan anak yatim dari Csr dari CV Adijoyo melalui tangan mas Bagus.

Harapan dari mas Bagus semoga bantuan sembako di akhir tahun ini dapat meringankan beban masyarakat disini dalam menghadapi musim pandemi Covid -19 dan mudah mudahan untuk tahun depan bisa bertambah lagi.


Semua kegiatan hari ini tetap sesuai prosedur dalam pembagian sembako dan santunan anak yatim dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan selalu memakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan ungkap Pengusaha muda yang lagi naik daun ini.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"