Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 21 Desember 2020

Danrem 072/Pmk Hadir Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Progo 2020 DIY


Yogyakarta,SNN.com - Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Ibu Bintang Setiawan, S.I.P, M.M, hadir dalam  Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Progo 2020 DIY di lapangan Mapolda DIY. Senin, (21/12/2020).

Dalam pelaksanaan Apel gelar pasukan ini di pimpin oleh Gubernur DIY  Sri Sultan Hamengku Buwono X dengan peserta apel  di ikuti oleh unsur TNI, Polri, Basarnas, KAI, Satpol PP dan Dishub DIY.

Dengan Tema "Melalui apel gelar pasukan operasi Lilin Progo 2020, kita tingkatkan Sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2020 dan Tahun baru 2021 di tengah Pandemi Covid 19".

Hadir pada apel tersebut, Kajati DIY Sumardi, S.H, M,H, Kapolda DIY,  Irjen. Pol. Drs. Asep Suhendar M.Si., Gebernur AAU Marsda TNI Nanang Santosa, Danrem 072/PMK Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan S.I.P, M.M,  Danlanud Ads Marsma TNI M.Yani Amirullah  Danlanal Yka Kolonel Marinir Harry Indarto, S.E., M.M. Kepala Basarnas DIY Lalu Wahyu Efendi,  Kasatpol PP DIY  Noviar Rahmad dan Kadaops KAI Yka 


Dalam sambutannya Gubernur DIY menyampaikan bahwa untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2020 dan Tahun baru 2021 di tengah Pandemi Covid 19 di wilayah DIY ini maka TNI, Polri dan Instansi terkait harus selalu Sinergi dalam  pelaksanaan pengamanan kegiatan di lapangan bertindak secara Adil dan bijak yang berpedoman dengan hukum yang berlaku dan perketat dengan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 yang sampai saat ini belum usai. 

Reporter : Asih.
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"