Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 19 Juni 2019

68 SK Pensiun dan 12 SK CPNS Di Serahkan Wabup Tuban

Tuban, SNN.com - Sebanyak 68 Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di lingkungan Pemkab Tuban yang memasuki usia purna tugas per 1 Juni dan 1 Juli 2019 menerima SK dan Kartu Pensiun ( Karip ), Rabu ( 19/06/2019 ).

SK tersebut diserahkan Wabup Tuban H Noor Nahar Hussein, bersamaan penyerahan 12 SK CPNS dari Bidan PTT Kemenkes di lingkungan Pemkab.

Tampak hadir dalam kegiatan Sekretaris Daerah Tuban, Budi Wiyana, seluruh Kepala OPD, Kepala PT. Taspen Cabang Utama Surabaya, Ketua PWRI Cabang Tuban dan Pimpinan Bank Jatim Cabang Tuban.

Menurut Kepala BKD Kabupaten Tuban, M Nur Hasan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi atas pengabdian PNS di lingkungan Pemkab Tuban, dan memberi bekal pengetahuan tentang tata cara untuk mendapatkan layanan ketaspenan.

“ Ini juga ditujukan untuk meningkatkan pelayanan BKD dalam bidang kepensiunan,” terangnya.

Sementara itu, Ali Fauzi wakil PNS Purna tugas, menyampaikan ucapan terima kasih atas wujud perhatian Pemkab Tuban kepada pensiunan PNS yang telah mengabdi.

“ Kegiatan ini merupakan wujud nyata perhatian pemerintah kepada ASN yang telah purna,” paparnya.

Menurut Ali, meski telah purna tugas para pensiunan akan terus  berkontribusi dalam bentuk ide, pikiran dan gagasan sebagai bentuk pelayanan yang akan terus dilakukan untuk masyarakat.

“ Pengabdian kepada masyarakat tidak akan berhenti walau kami telah purna, dan akan tetap berjalan sampai akhir hayat,” terangnya.


Pada kesempatan yang sama, Wabup mengucapkan terima kasih atas pengabdian ASN yang telah purna. Di harapkan tetap  berkontribusi memanfaatkan dan mengamalkan ilmu yang sudah di dapat selama menjadi ASN.

“ Semoga pengabdian yang telah dilakukan bisa menjadi tabungan amal sholeh di akhirat nanti,” jelasnya.

Sedangkan kepada bidan terampil Wabup dua periode ini menyampaikan selamat atas diangkatnya menjadi CPNS Daerah Kabupaten Tuban.

“ Alhamdulillah pengabdian selama lebih dari 10 tahun telah mendapatkan hasil di dambakan,” paparnya.

Dengan diangkatnya menjadi CPNS ini di harapkan para bidan terampil lebih bersemangat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya dalam melayani masyarakat.

Reporter : Agus
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"