Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 15 Juni 2019

Arus Balik di Pelabuhan Yos Sudarao Dobo Terpantau Aman

Kepulauan Aru, SSN.com - Pengguna jasa angkutan laut saat arus mudik dun balik lebararan Idul Fitri 1440 Hijriah dari Pelabuhan Yos Sudarso Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru tujuan Tual, Banda, Ambon, Bau-Bau, Maskasar dan Surabaya mengalami peningkatan.

Pantauan media ini, pengguna angkutan laut untuk berlebaran mencapai hampir 5 persen dari tahun sebelumnya karena terbukti habisnya tiket kelas ekonomi yang dijual sejak tanggal 3 Mei lalu hingga tanggal 12 Juni 2019 kemarin.

Kendati demikian, arus mudik dari Pelabuhan Yos Sudarso Dobo terpantau berjalan aman dan lancar berkat kerja sama PT Pelni (Persero) cabang Dobo dengan pihak sahbandar dan TNI/Polri.

Hal serupa diakui sejumlah penumpang yang hendak mudik ke Kota Ambon 12 Juni kemarin di Dermaga Yos Sudarso Dobo. Mereka mengaku nyaman saat hendak naik ke KM Ngapulu walau ditengah padatnya para penumpang.

“Kami sangat merasa nyaman naik ke kapal Ngapulu karena para petugas sahbandar maupun pihak TNI/Polri memberikan pelayanan yang baik saat kami hendak menuju ke kapal.” ungkap mereka.

Mereka juga memberikan apresiasi kepada PT Pelni dan Pihak Sahbandar Dobo yang telah bekerja sama dengan TNI/Polri untuk mengamankan arus mudik lebaran Idul Fitri 1440 H.

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"