Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 02 Juni 2019

Liverpool Juara Liga Champions 2018/2019

Liverpool, SNN - Liverpool berhasil menjuarai Liga Champions 2018/2019. Ini setelah The Reds mengalahkan Tottenham Hotspur dua gol tanpa balas di final.

Pada pertandingan yang dihelat di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB, Liverpool membuka keunggulan pada menit kedua ketika handball Moussa Sissoko membuat mereka mendapat penalti. Mohamed Salah mengeksekusi dengan sempurna ke gawang Hugo Lloris.

Setelah babak pertama berakhir dengan keunggulan Liverpool 1-0, Spurs gantian menekan habis-habisan di babak kedua. Keasyikan menyerang, gawang Spurs malah bobol lagi pada menit ke-87 oleh gol Divock Origi.

Diawali sapuan bola korner yang tak sempurna dari Jan Vertonghen, bola lantas jatuh di kaki Joel Matip dan dioper kepada Origi yang bebas di sisi kiri. Dia mengirimkan bola ke tiang jauh dengan kaki kirinya.
,


Hingga pertandingan berakhir, Liverpool tetap mempertahankan keunggulan 2-0 dan berhak tampil sebagai juara Liga Champions. Ini adalah trofi keenam Si Merah di kompetisi ini sepanjang sejarah mereka.

Sementara, Spurs harus menunda keinginannya untuk meraih trofi pada penampilan perdananya di partai final.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"