Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 29 Juni 2019

Dispora Kab.Semarang Adakan kegiatan Festival Kreativitas Pemuda

Semarang, SSN.com - Dispora Kab.Semarang mengajak elemen pemuda agar ikut menjadi garda terdepan dalam menjaga persatuan setelah pemilu ini.

"Demokrasi yang telah usai digelar, berjalan dengan aman, damai dan lancar, hal itu karena peran semua pihak secara maksimal," selaku ketua panitia kegiatan Bpk.Nur wahid  pada saat membuka  secara simbolis  kegiatan Festival Kreativitas Pemuda Musik & kuliner di alun- Alun Bung Karno, Sabtu (29/06/2019).

Dalam acara tersebut juga di hadiri pejabat terkait Pemda Kab.Semarang.

Selain itu adanya Kegiatan acara tersebut bertujuan  untuk Mempersatukan Unsur pemuda  di kab.Semarang

Dalam acara tersebut diisi musik angkung, reog ponorogo dan musik dangdut

Menurut Nur Wahid, Jangan ada terprovokasi oleh isu akan adanya kemungkinan yang dapat menyeret kepada gerakan yang berdampak pada gejolak di tanah air, seperti yang terjadi di sejumlah daerah di Indonesia.

"Apapun yang kita lalui, intinya adalah bersama-sama ingin membangun bangsa, dan tentu dalam demokrasi kita tetap mengedepankan semangat bangkit untuk maju, melalui semangat persatuan," ujarnya


Tambahnya, peran generasi muda sangatlah besar dalam menjaga persatuan dan kesatuan pasca pemilu. Oleh karena itu segenap elemen pemuda dan generasi bangsa perlu kiranya kembali mengambil spirit bangkit dan bersatu setelah pemilu. Hal itu penting, sebab beberapa waktu yang lalu, terjadi perbedaan pandangan politik dan pilihan setelah pelaksanaan pemilu ini.

"Perlu kiranya kembali merajut dan memperkuat rasa persatuan dan kesatuan kita sebagai generasi bangsa," pungkasnya

Reporter : Husni
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"