Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 07 Juni 2019

Badan Pelaksana Kaderisasi Pemuda Pancasila Jawa Tengah Menggelar Konsolidasi Kader PAC Mijen

Semarang, SNN - Sekretaris BPK (Badan Pelaksana Kaderisasi) MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah DR. Joko Purwanto, SH, MH melakukan kunjungan kebeberapa Posko Pengamanan Lebaran sekaligus sebagai Posko konsolidasi anggota kader Pemuda Pancasila PAC Mijen, Kamis (6/6/2019) jam 19.30 WIB.

DR. Joko Purwanto, SH, MH yang juga anggota BPPH Jawa Tengah di dampingi Bapak Muh melakukan silaturahmi serta memberikan semangat kepada kader kader yang berjaga di posko lebaran Pemuda Pancasila.

Hadir dalam kunjungan diposko PAC PP Mijen sekitar 30 Orang Anggota yang di pimpin ketua PAC Daryanto, SE. MT didampingi Sekertaris PAC Yessi Ismoyo Edi, SE serta pengurus PAC Mijen lainnya.

DR.Joko Purwanto, SH.MH tak lupa selalu berpesan kepada seluruh Anggota kader-kader Pemuda Pancasila untuk senantiasa menjaga Nama Baik organisasi, menjadi panutan, pelindung dan berguna bagi masyarakat.

"Kader-Kader pemuda pancasila adalah sebagai benteng Pancasila, yang mana sangat jelas dalam sila- sila pancasila harus diamalkan dalam kehidupan sehari-hari,"ujarnya.

Harapannya, seluruh keder Pemuda Pancasila Semarang dalam satu komando untuk mengawal dan membantu penengak hukum dalam menjaga keamanan negara indonesia khususnya kota semarang,"pungkasnya.

Reporter : Adi
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"