Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 30 Juni 2019

Kabupaten Tuban Turunkan 8 Atlet Di Cabor Paralayang

Tuban, SNN.com - Sebanyak 14 Kabupaten/Kota dari 38 Kabupaten/Kota di Jawa Timur akan mengikuti Pekan Olahraga Propinsi VI ( Porprov ) Jatim tahun 2019. Salah satu Cabang Olahraga Paralayang akan di selenggarakan di bukit Glodakan Desa Trantang Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban pada tanggal 1 - 9 Juli 2019.

74 Atlet dari 14 Kabupaten/Kota bakal beradu terbang dalam 2 kategori yang sudah di tentukan oleh pihak penyelenggara ( panpel ) yaitu ketepatan mendarat beregu putra - putri cross country beregu putra - putri, serta akurasi perorangan dan beregu putra - putri.
Kabupaten Tuban sendiri dalam Cabor Paralayang ini akan menurunkan 8 Atlet ,4 putra dan 4 Putri.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban, Budi Wiyana saat meninjau  venue paralayang di bukit Glodakan, jumat ( 28/06/2019 ). menyampaikan, Kabupaten Tuban sebagai tuan rumah sudah berkomitmen terkait dengan kesiapan dan optimalisasi pelaksana Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ), kemudian dari hasil koordinasi dan pengecekan kita ini yang terakhir kita kunjungi, saya pastikan secara prinsip kita sudah siap kita tinggal finishing dan mempersiapkan sarana penunjang seperti penyediaan terop dan sarana penunjang lainya.


“Harapnya sukses dua sukses, sukses pertama yaitu sukses pelaksanaanya, peserta dan penontonya juga puas, kedua sukses prestasi yang mengerucut pada kontingen kita yang berjumlah 40 cabor , untuk Paralayang sendiri kita berharap bisa merubah dominasi atlet, yang sekarang di dominasi Kabupaten/Kota Malang.” pinta Sekda.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"