Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 22 Juni 2019

Sekda Tuban : Bentuk Partisipasi Pegawai Pemkab, BUMD, Siswa - Siswi Dalam Pengecatan Stadion Sport Center

Tuban, SNN.com - Tidak kurang dari 1.000 pegawai di lingkup Pemkab Tuban, BUMD, serta siswa sekolah menengah mengikuti kegiatan kerja bakti pengecatan tribun Stadion Bumi Wali, Tuban Sport Center, yang menelan anggaran sebesar Rp 60 Milyar dari APBD tahun 2018 tersebut, pada Jumat ( 21/06/2019 ).

Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban Dr. Ir. Budi Wiyana, M.Si., pada Wartawan mengungkapkan, kegiatan tersebut di lakukan sebagai bentuk persiapan pelaksanaan Porprov ke - VI Jatim yang akan dilaksanakan tanggal 6 - 13 Juli 2019 mendatang.

Ini merupakan wujud partisipasi seluruh pegawai Pemkab Tuban, BUMD, dan siswa siswi dalam mendukung pelaksanaan Porprov Jatim ke - IV nanti, dimana kita menjadi salah satu tuan rumahnya, terang Sekda Tuban.

Mantan Kepala Bappeda Tuban ini menegaskan, dengan mengajak seluruh pegawai Pemkab hingga Kecamatan, BUMD dan siswa sekolah menengah, sekaligus sebagai bentuk sosialisasi bahwa Stadion Bumi Wali telah selesai penggarapannya dan sudah siap di pergunakan Porprov.  Kesiapan ini juga untuk meyakinkan masyarakat bahwa Tuban Sport Center  telah siap menjadi pusat kegiatan olah raga warga.


Kita sudah memiliki pusat olahraga, jadi saya harapkan masyarakat segera memanfaatkanya, seluruh venue stadion yang telah rampung dan siap di gunakan untuk cabang olahraga atletik dan sepak bola. Beberapa tambahan yang perlu di lengkapi hanya untuk acara penutupan, dan akan di penuhi secara bertahap.” jelas Budi Wiyana.

Sejauh ini, untuk pelaksanaan porprov stadion kita sudah sangat siap untuk di gunakan, baik di pelaksanaan hingga penutupan, nanti akan ditambah fasilitas secara bertahap untuk menyempurnakan sarana dan prasarana stadion yang terletak di Kelurahan Gedungombo Kecamatan Semanding ini. Penambahan alokasi dana pasti akan ada, akan kami tambahkan secara bertahap sesuai kebutuhan.” jelas Sekda.

Reporter : Agus
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"