Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 01 Juni 2019

Jenazah Ani Yudhoyono Tiba Di Jakarta

Jakarta, SNN - Pesawat Hercules C-130 yang membawa jenazah Ani Yudhoyono dan keluarga Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono mendarat di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (1/6/2019) pukul 22.03 WIB.

Pesawat milik TNI AU tersebut membawa jenazah dan keluarga SBY dari Pangkalan AU Singapura. Sejumlah pejabat dan pasukan TNI sudah bersiap untuk melakukan penyambutan jenazah di landasan.

Pasukan dari TNI Angkatan Darat, Angkatan Udara, dan Angkatan Laut akan melakukan upacara militer penerimaan jenazah sebelum dibawa ke rumah duka.
Setelah upacara militer, jenazah Ani Yudhoyono akan dibawa ke kediamanan SBY di Puri Cikeas, Bogor, untuk disemayamkan.

Sebelumnya, jenazah Ani Yudhoyono sempat disemayamkan di Kedutaan Besar RI di Singapura. Di sana, kerabat dan warga negara Indonesia diizinkan melayat.

Rencananya, almarhumah akan dimakamkan secara militer di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, pada Minggu (2/6/2019) sore.

Ibu Ani tutup usia setelah berjuang melawan kanker darah di National University Hospital (NUH), Singapura, Sabtu pukul 11.50 waktu setempat. Ibu Ani dirawat di rumah sakit tersebut sejak 2 Februari 2019. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"