Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 05 Juni 2019

Semarak Takbir Keliling menyambut Hari Kemenangan

Lamongan, SNN -Pelaksanaan takbir keliling menyambut Hari Raya Iedul Fitri 1440 H berlangsung meriah di Kabupaten Lamongan Jawa Timur, Rabu (05/06/2019).

Acara Takbir keliling yang mengambil start awal di depan Masjid Agung Lamongan ini dibuka Bupati   Lamongan, H. Fadeli, SH,.MM. dan dihadiri Wakil Bupati, Ketua DPRD Lamongan, jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah Lamongan, Kapolres Lamongan, Dandim, Kepala Pengadilan Agama,Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Kantor Kementrian Agama, Ketua Majelis Ulama Lamongan, jajaran Tokoh agama dan peserta takbir keliling.

Dalam sambutannya Bupati mengutarakan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Lamongan untuk pengamanan jalan raya sehingga terpantau dengan lancar dan aman, begitu juga adanya jalan tol yang telah menambah percepatan, kenyamanan bagi pemudik dari Jakarta, Surabaya menuju Kabupaten Lamongan.

Bupati juga mengungkap bahwa akan terus mempercantik wajah kota dengan pembangunan seperti alun-alun kota, masjid agung lamongan, gedung pemda untuk pelayanan masyarakat.

Bupati menyampaikan terimakasihnya kepada Kapolres, Dandim, dan tokoh-tokoh masyarakat yang mampu menjaga situasi dan kondisi di berbagai tempat di Lamongan senantiasa aman dan tertib sehingga bisa melaksanakan merayakan Hari Raya Iedul Fitri, Hari Kemenangan secara bersama sama dengan lancar.

Beliau menyatakan bahwa Hari Raya Iedul Fitri kali ini jumlah peserta takbir keliling bertambah banyak, meningkat jumlahnya dibanding tahun lalu.

Selepas sambutannya, Bupati mengawali menabuh bedug di ikuti wakil bupati, ketua DPRD Kapolres, Sekda tanda mulai pemberangkatan takbir keliling.

Reporter : Ida Dwi Rokhmah
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"