Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 04 Juni 2019

Open House untuk Masyarakat Tuban Digelar Bupati Dan Wabup Tuban

Tuban, SNN - Seperti pada tahun sebelumnya, Perayaan Idul fitri 1440 akan diisi dengan berbagai kegiatan untuk masyarakat di Kabupaten Tuban. Mulai dari perayaan takbir keliling yang rencananya di berangkatkan langsung oleh Bupati Tuban bersama Forkopimda dari Depan Pemkab Tuban, Selasa ( 04/06/2019 ) malam, Sholat Idul Fitri berjamaah di Masjid Agung Tuban, hingga Open House Bupati dan Wakil Bupati dengan masyarakat.

Di jadwalkan Bupati Tuban H. Fathul Huda dan Wakil Bupati Tuban  Ir. H. Noor Nahar Hussein, M.Si . Bersama keluarga akan menggelar open house  di hari pertama hingga hari ketiga lebaran atau, Rabu ( 05/06/2019 ) sampai Jum'at ( 07/06/2019 ).

Pada kesempatan ini, masyarakat di perkenankan bertatap muka dan bersilaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati mulai pukul 08.00 WIB hingga siang hari. Adapun Bupati Huda menggelar open House di Rumah Dinas Bupati di Komplek Pendopo Kridho Manunggal Tuban, Jalan R.M. Suryo No. 3 Tuban, sedangkan Wakil Bupati akan melaksanakan open House di rumah Dinasnya di  Jalan Sunan Bonang yang bersebelahan dengan Kantor Pos Tuban, pada hari yang telah di tentukan tersebut.

Sebagai agenda yang telah dilaksanakan setiap tahun, menurut Kabag Humas dan Protokol Setda Tuban, Drs. Rohman Ubaid, Open House yang dilaksanakan ini diharapkan menjadi  momen yang baik untuk bisa bersilaturahmi antara Bupati dan Wabup dengan masyarakat Kabupaten Tuban, Sehingga kepada masyarakat dipersilahkan untuk hadir langsung, bertatap muka dengan pemimpin mereka dan saling bermaafan.

" Nantinya masyarakat yang ingin bersilaturahmi langsung dengan Bupati dan Wabup dapat langsung datang ke rumah Dinas masing - masing," papar mantan Camat Kerek ini.

Lebih lanjut, Ubaid menjelaskan bahwa setelah bersilaturahmi, saling berjabat tangan dan bermaafan, masyarakat juga bisa beramah tamah bersama tamu yang lain, pada kesempatan ini juga telah di sediakan berbagai hidangan dan suguhan yang menarik.

Selain momen open House ini, Bupati dan Wakil Bupati juga di agendakan mengadakan Halal Bi Halal dengan Pegawai di Lingkungan Pemkab Tuban pada hari pertama masuk kerja setelah libur dan Cuti bersama, Senin 10 Juni 2019.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"