Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 14 Juni 2019

Kunjungi Kombes Pemuda Pancasila Lamongan, Suzuki Finance Indonesia Cabang Gresik Bicarakan Kerjasama

Lamongan, SNN.com - PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) Cabang Gresik menjalin silaturahmi dengan Ormas Pemuda Pancasila MPC Lamongan, Kamis (13/06/2019).

Hadir dalam silaturahmi tersebut Deputy Branch Manager Cabang Gresik Yusuf Kurnia, Tulus Indriawan (Recovery Head), Benny Sofyanto (AR Head) sedangkan dari Pemuda Pancasila Ketua MPC Andriyanto Wicaksono, Sekretaris Bambang Sunaryo, Ady S Bendahara dan beberapa pengurus.

Disamping menjalin silaturahmi dengan MPC Pemuda Pancasila Lamongan, PT Suzuki Finance Indonesia Cabang Gresik juga melakukan kerjasama untuk menekan kredit macet yang disebabkan oleh para debitur nakal.

Deputy Branch Manager Cabang Gresik Yusuf Kurnia menerangkan, MoU ini merupakan bentuk kerja sama antara Pemuda Pancasila dengan Suzuki Finance untuk membantu dalam menyelesaikan kredit macet untuk melakukan pelunasan.

"Kerja sama ini sangat penting, karena banyaknya debitur bermasalah serta maraknya tindak pidana fidusia. Seperti cicilan menunggak sampai dengan penggelapan aset milik perusahaan," ujar Yusuf


Andriyanto Wicaksono Ketua Pemuda Pancasila MPC Lamongan menerima dengan terbuka jalinan silaturahmi yang gagas oleh Suzuki Finance dan berusaha membantu menekan kredit macet khususnya di wilayah Lamongan.

"Kita akan bantu menekan kredit macet di Lamongan yang hampir mencapai milyaran dengan berusaha melakukan pendekatan secara baik baik kepada konsumen, "ujarnya.

Lanjutnya, dengan adanya kerjasama ini kita akan berusaha membantu menekan angka kredit macet dengan cara kekeluargaan terhadap konsumen.

"kita berharap kerjasama ini akan berjalan lancar tanpa hampatan, "pungkasnya.

Reporter : Ady
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"