Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 12 Juni 2019

Gelar Halal Bihalal Untuk Memperkuat Sinergitas TNI - Polri Di Tuban

Tuban, SNN.com - Guna memperkuat sinergitas TNI - Polri, ratusan Prajurit TNI - Polri di Tuban menggelar Apel Gabungan dan Halal Bihalal, berlangsung di halaman Makodim 0811/Tuban, Jln. Wahidin Sudiro Husodo No.871 Tuban, Rabu ( 12/06/2019 ).

Kegiatan ini di pimpin Dandim 0811/Tuban Letkol Inf. Nur Wicahyanto dan Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono.

Dalam arahannya, Dandim Tuban menginginkan agar seluruh personel TNI - Polri Tuban selalu solid dan kompak. Momen lebaran ini dia berharap sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini tetap di pertahankan dan terus di tingkatkan.

” Momen lebaran ini mari kita manfaatkan untuk saling bermaaf maafan dan meningkatkan serta memupuk tali silaturahmi diantara kita. Semoga sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini, memotivasi kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Nusa dan Bangsa,” jelas Dandim Letkol Inf Nur Wicahyanto.


Senada dengan Dandim, Kapolres AKBP Nanang Haryono menyampaikan hal yang sama dihadapan seluruh Prajurit TNI dan anggota Polres Tuban. Menurutnya, soliditas yang selama ini sudah terjalin dengan baik, harus kita pertahankan.

“ Di setiap kegiatan TNI - Polri Tuban selalu hadir bersama, semua telah terkolaborasi dengan baik,” terang Kapolres.

Kapolres berharap kepada seluruh personel TNI - Polri Tuban agar tidak terprovokasi dengan hal - hal yang dapat merusak sinergitas TNI - Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Acara di lanjutkan dengan prosesi halal bihalal berjabat tangan saling memaafkan, foto bersama seluruh prajurit TNI dan anggota Polres Tuban serta di tutup dengan acara makan bersama.

Reporter : Agus
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"