Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 26 Juni 2019

Acara Pembukaan Badar Jemaat GPM Dobo Terganggu Gara-Gara Listrik

Kepulauan Aru, SSN.com - Pemadaman listrik selama hampir satu jam di sela-sela acara pembukaan Baku Dapa Anak dan Remaja (Badar)Jemaat GPM Dobo pada hari Selasa, (25/6) menuai kekecewan dari panitia dan 85 pengasuh pendamping.

Kepada Sorot Nuswantoro News mereka mengaku kecewa dan malu lantaran ditengah-tengah acara berlangsung, listrik tiba-tiba padam.

"Kondisi ini sangat mengganggu jalannya kegiatan. Apalagi disela-sela anak-anak dan remaja kami dari 17 sektor sementara mementaskan yel-yel mereka di hadapan Bupati dan para tamu undangan." ungkap mereka.

Senada sejumlah orang tua peserta juga mengaku kecewa lantaran pemadaman listrik karena sangat menghambat jalannya acara pembukaan baku dapa anak dan remaja.

Menurut mereka sesuai informasi sebelum kegiatan dilaksanakan, panitia sudah menyurati pihak PLN untuk mengantisipasi jangan sampai terjadi pemadaman listrik. Tetapi faktanya listrik padam.

"Hal ini yang membuat kami kecewa." ungkap mereka.

Sementara informasi yang dihimpun Sorot Nuswantoro News, pihak PLN telah berupaya keras untuk menetralisir jangan sampai terjadi pemadaman saat kegiatan baku dapa anak dan remaja Jemaat GPM Dobo dilaksanakan.

Namun saat ini daya mampu sistem kelistrikan di Aru sangat tinggi, ditamba beberapa mesin yang ada sudah tua.

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"