Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 08 Juni 2019

Petuah Para Guru Alumni 96 Di Temu Kangen MTS Monggol

Gunungkidul, SNN - Temu kangen Alumni 96 MTS Monggol penuh keceriaan canda dan tawa selain petuah para Guru yang di sampaikan.

Acara tersebut di selenggarakan pada sabtu (08/6/19) di MTS Monggol wilayah padukuhan dilatan Desa Monggol Kecamatan Saptosari.

Temu kangen Alumni 96 ini di inisiasi oleh Riyanto siswa didik tahun 96 sekaligus sebagai moderator acara temu kangen.

Siswa siswi MTS Monggol selama ini banyak yang beruntung dan berkontribusi terhadap pembangunan Bangsa dan Negara baik di birokrasi maupun non birokrasi.

Wiyoto selaku Guru alumni 96 diberi kesempatan memberikan petuah kepada alumni anak didiknya mengatakan saya beri apresiasi kepada alumni 96 yang menginisiasi Temu kangen pada hari ini.

"ingat! Siswa siswi MTS Monggol segala alumni harus punya pendirian, kudu duwe gondelan kang maton, ora gondelan tanpo wewaton, termasuk yang sudah beruntung harus memikirkan MTS Monggol ini yang masih perlu perhatian, "Pungkasnya.



Sementara itu dari beberapa siswa alumni 96 menyampaikan berterima kasih kepada saudara Riyanto selaku inisiator temu kangen alumni 96 ini, tanpa beliaunya alumni 96 tidak mungkin akan bertemu, sebab selama hampir 26 tahun tidak ketemu, selain sibuk di pekerjaanya masing-masing juga banyak yang menikah di luar propinsi.

Reporter : Supriyanto
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"